Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang yg ingin belajar terus menerus..karena dulu ayah saya bilang tuntutlah ilmu setinggi langit..(weks gak nyambung..),Suka dengan Hal2 yg baru, Otomotif, Komputer&internet.

Cari Uang Gratis!! Disini Tempatnya!!!

ThinkBux.com! DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Selasa, 17 Juni 2008

ECV VOLTA - Sepeda Motor Listrik Performa Tinggi

Pengembangan kendaraan ramah lingkungan dengan menggunakan tenaga listrik, tidak hanya dilakukan pada mobil. Kini berbagai perusahaan automotif juga berupaya membuat sepeda motor bertenaga listrik.Sebuah perusahaan di Boulder Colorado Amerika Serikat, memperkenalkan scooter yang sepenuhnya digerakkan dengan motor listrik yang dinamakan Volta.
Meski bertenaga listrik ECV, produsen Volta, mengklaim semburan tenaga yang dihasilna tidak kalah dengan motor bermesin konvensional."Volta dapat melahap kecepatan 0 hingga 80 km/jam dalam 4,5 detik," ungkap Bill Kent, Presiden EVC seperti dikutip Reuters, Senin (12/5/2008). Kecepatan maksimum yang dapat dihasilkan adalah 192 hingga 280 km/jam.

Volta didesain dapat digunakan untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.ECV sendiri akan memproduksi Volta dalam 6 varian yang akan dipasarkan dengan banderol mulai dari USD8.000.Volta dilengkapi dengan 20 baterai lithium ion yang ditempatkan di bawah jok. Jika baterai penuh, Volta dapat melaju hingga jarak 120 km. Kent mengungkapkan salah satu keunggulan Volta adalah nilai ekonomisnya di mana untuk jarak 160 km, motor ini hanya membutuhkan biaya USD1.Sepeda motor yang rencananya mulai dipasarkan musim panas tahun ini, juga dilengkapi dengan sistem komputer. Terdapat semacam indikator pada speedometer yang dapat mengarahkan pengemudi untuk meningkatkan efisiensi baterai.
Sumber : www.maticholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar