Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang yg ingin belajar terus menerus..karena dulu ayah saya bilang tuntutlah ilmu setinggi langit..(weks gak nyambung..),Suka dengan Hal2 yg baru, Otomotif, Komputer&internet.

Cari Uang Gratis!! Disini Tempatnya!!!

ThinkBux.com! DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Senin, 05 Januari 2009

Java Games mobile phone

anda bosan melakukan pekerjaan/rutinitas anda sehari2?
isi waktu luang anda dengan maen game di handphone anda. berikut ini daftar Java Games terbaru yang bisa anda download ke handphone anda.
download, simpan filenya di hape anda, buka filenya dihandphone trus install deh..tunggu sampe selesai..game siap dimainkan dihape anda.
game2 ini untuk hape yang sudah mendukung java yang layarnya berukuran 240x320 pixel.
game2nya asik2 kok...Gratis didownload disini.klik saja link dibawah ini

daftar game :
- Real Footbal 2009
- Mega city Empire NewYork
- Gangstar 2
- harvest Moon (Khusus ini game Multi Screen)
- Steve davis Pool 3D (Khusus ini Game multi Screen pilih yang sesuai dengan ukuran layar hape anda)
- High School Party

mungkin ini saja dulu yang bisa saya share dengan pembaca.akan saya update &tambah lagi aplikasi/game hape dilain hari..thx

Selamat Bermain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar